Welcome to SenyumanKu: Bowling

Wednesday, August 02, 2006

Bowling


Jumat, 28 Juli 2006 is a bowling timeeee....!! Utk pertama kalinya kantor gw ngadain acara sport selain outing, yaitu bowling, ceritanya sih dlm rangka merayakan penutupan financial year yg ktnya hslnya menggembirakan..yahh moga2 gw kecipratan hslnya jg sih..heheh.. Bowlingnya sendiri diadakan di Spincity, Plaza EX dari jam 4 - 6 sore. Pesertanya dibagi mjd 7 group, dimana msng2 group terdiri dr 5-6 orang. Gw sendiri msk ke group biru tua yg kemampuan anggotanya.....ya bisa dibilang okelah... Sejujurnya gw baru pertama kali nih ngebowling...agak2 kaku jg dalam melangkah sblm melempar...palagi bolanya diatas 9 kg semua....waduhhh !! Tp ternyata gw bisa strike jg....ciehhh.... tp ada jg sih yg bolanya gelinding ke got..hiks.. Yahh namanya jg amatiran.. dan ternyata group kita menyabet juara ke 2....plok..plok...plok....gk memalukan bkn ??
Stlh ngebowling, langsung deh kita makan2, berjalan beriringan dari Spincity ke Pizza Hut....kyk anak sekolahan study tour...hihihi... Smp ditmp langsung deh pada kalap..menu appetizer (kentang gr & chicken wing) cpt banget abisnya..untung gk lama kemudian bbrp loyang pan large pizza dateng..dan gw makan 2 slice..nyam..nyam.. Tetapiiiii......heheh...berhubung kita makan pizza yg cm terbuat dari roti dan makannya msh jam 6 an...otomatis gw blm merasa kenyang dong kalo blm ketemu nasi..(maklum saya asli orang indonesia..hahah). So, begitu yg laen pada bubar..kita2 the kuliners gank msh jalan2 dan photo2 dulu di Plaza Indonesia bak model gitu loh...:)) Yg pada akhirnya membawa kita ke singgasana terakhir yaitu Sushi Tei. Disinilah gw makan nasi goreng jepang, tp ternyata enakan nasi gorengnya abang2 ya...abis berminyak banget...jd krg berselera makannya..ato krn gw udh kebanyakan pizza ya ?? Ya gak taulah, yg penting perut udh keisi nasi drpd tdk sama sekali...paling gak tujuannya utk menghindari masuk angin dan kurang nyenyaknya tidur akibat lapar....heheheh....

1 comment(s):

Enjoyed a lot! » »

By Anonymous Anonymous, at 5:01 AM  

Post a comment

<< Home